HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Pernah Di "RAMAL" Akan Menikah Di Tahun 2020,Ayu Ting Ting Malah Di Salip Zaskia Gotik

Ayu ting ting


BANJARMASINPOST.CO.ID - Pada November 2019, paranormal Mbak You pernah meramal pedangdut Ayu Ting Ting akan menikah di tahun 2020. Benarkah demikian?

Pasalnya, saat ini hampir memasuki pertengahan tahun 2020, namun belum ada tanda-tanda ibunda Bilqis Humairah Razak itu akan mengakhiri masa lajang.

Alih-alih Ayu Ting Ting, malah sahabatnya Zaskia Gotik yang sudah menikah dengan duda beranak satu Sirajuddin Mahmud, belum lama ini.

Diketahui saat ini sudah memasuki pertengahan tahun 2020. Namun belum ada tanda-tanda teman dekat Ivan Gunawan itu akan mengakhiri masa jandanya.

Malah, akibat dampak pandemi C0v!d-19, Ayu Ting Ting kini mengurangi aktivitas di luar rumah. Ayu Ting Ting kini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama putrinya Bilqis dan kedua orangtuanya.

Berbagai kegiatan dilakukan seperti memasak dan berolah raga.

Tapi Ayu Ting Ting juga masih disibukkan dengan sejumlah program acara, seperti Brownies, dan yang terbaru Keluarga Ting Ting.

Sebelumnya, dalam acara Status Selebriti di SCTV, November 2019, Ayu Ting Ting dicecar pertanyaan tentang prediksi akan menikah di 2020. Beritanya juga ramai dibahas akun gosip.

Bahkan bersamaan dengan prediksi Ayu Ting Ting akan menikah di 2020, mantan suaminya Hendri Baskoro Hendarso juga dikabarkan telah siap menikah untuk ketiga kalinya dengan kekasihnya.

"Aamiin secepatnya doain aja, kalo sudah ada jodohnya pasti teman-teman juga tahu," ucap Ayu Ting Ting pada awak media kala itu.

Ayu pun menyebutkan sejumlah kriteria lelaki idamannya. "Baik, sayang, seiman, soleh, setia, dan jujur. Sayang sama saya dan anak saya," tandasnya.

Sementara itu, paranormal Mbak You dalam penerawangannya mengatakan Ayu Ting Ting akan menikah di 2020.

"Ayu ting ting pada tahun 2020 memang akan menikah. Ayu Ting Ting sebenarnya sudah bertemu dengan laki-laki itu tapi belum bisa mengambil keputusan yang tepat untuk bisa melangkah ke depan, menikah," ujar Mbak You.

Mbak You juga memprediksi pelantun Sambalado itu akan dinikai pria bule yang sudah dikenalnya sejak tahun 2019.

Sementara itu dilansir dari Grid.id, Ayu Ting Ting terpaksa harus berdiam diri dan tak bisa manggung seperti biasanya imbas V!rus C0r0na. Perempuan yang diisukan dekat Didi Riyadi ini mengaku kehilangan job yang biasanya ramai.

Namun tak begitu saja pasrah dengan keadaan, Ayu Ting Ting diketahui banting setir dengan usaha sampingan lainnya. selain tetap rajin menerima job endorsment, dia juga tak malu berjualan bakpao.

Fakta ini terungkap lewat unggahan sang artis di media sosial.

Pada awalnya, Ayu Ting Ting mengunggah fotonya memegang bakpao hasil buatannya di Instagram @ayutingting92 pada Jumat (10/4/2020) lalu.

Ya, semenjak social distancing, Ayu Ting Ting memang jadi rajin mencoba berbagai resep makanan yang menggugah selera.

Salah satunya adalah kudapan manis bakpao cokelat yang berhasil dibuatnya.

“Today bakpao coklat ala Ayu Rosmalina. Nyoba eh ternyata berhasil, alhamdulillah,” tulisnya di kolom caption seraya menyematkan tagar #stayathome dan #cookingtime.

Bahkan berkat kerja kerasnya tersebut, bakpao kreasi Ayu Ting Ting laris manis dan menjadi ladang uang baru untuknya.

Sementara itu, baru-baru ini dalam unggahan terbaru di media sosialnya, Ayu tampak sudah kembali syuting.

Ya, Ayu kedapatan saat itu tengah berfoto dengan latar belakang studio Brownis, yakni acara yang dipandunya bareng Ruben Onsu dan Ivan Gunawan.

Fakta tersebut bahkan diperkuat dalam postingan yang diunggahnya pada Selasa (28/4/2020), sang biduan tampak menuliskan keterangan soal bekerja.

"Semangat kerja, puasa jg pastinya," tulis Ayu Ting Ting.

Namun dalam postingan tersebut, ada hal yang mencuri perhatian.

Dalam kolom komentar, biduan bernama asli Ayu Rosmalina tersebut tampak mendapatkan respon dari akun berperawakan bule bernama @endercabuker.

Ya, akun tersebut rupanya meninggalkan komentar seperti emoji tersenyum yang langsung mendapatkan respons dari Ayu.

Tak tanggung-tanggung, Ayu bahkan membalasnya dengan bahasa Turki.

"@endercabuker abim na silsin?" balas Ayu Ting Ting sembari menyematkan emoji cium dan peluk.

Sontak saja hal tersebut mengejutkan banyak orang karena Ayu mendadak bak fasih berbahasa Turki.

Ender Cabuker sendiri melansir di Grid.ID merupakan salah satu produser musik asal Turki yang sempat mengajak Ayu bekerja sama.

Saking akrabnya hubungan Ayu dengan produser musik asal Turki ini, keduanya pun kerap diketahui saling berhubungan melalui media sosial. (*)

Sumber Dari Banjarmasin post com
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait